Senin, 08 Juli 2013

KATA MUTIARA MARIO TEGUH TENTANG PERSAHABATAN

KATA MUTIARA - Kata Mutiara Mario Teguh Tentang Sahabat.... Artikel ini berjudul Kata Mutiara Mario Teguh Tentang Sahabat ....dan  Kata Mutiara Mario  Teguh  ini sungguh sangat indah..... Anda boleh menyebar-luaskan artikel  Kata Mutiara Mario Teguh Tentang Sahabat ini melalui sms kepada teman atau sahabat anda....  Kata Mutiara Mario  Teguh .yang bertema..Tentang Sahabat ini semoga bermanfaat untuk sobat semua.... salam super Mario Teguh ...... selamat membaca....


KATA MUTIARA SAHABAT (MARIO TEGUH)
Kumpulan kata mutiara untuk/buat sahabat (mario teguh)


Mario Teguh : -Memang tak mudah menjadi anak muda, karena kegagalannya adalah kegagalan masa depannya; dan semuda itu dia harus berhasil agar masa depannya mapan dan berwibawa.

Mario Teguh : Jiwa-jiwa muda adalah kekasih-kekasih Tuhan yang sedang dalam pembentukan.

Mario Teguh : Adik-adikku yang baik hatinya,

Mario Teguh : Bersabarlah. Sudah banyak petunjuk baik dari Tuhan, dari orang tuamu, dari para guru dan penasihat.

Mario Teguh : Patuhilah yang baik, dan hidupmu akan baik.

Mario Teguh : Anak muda yang akan sukses besar, memang sering galau tapi jarang menyerah.

Mario Teguh : kadang Dia sering menangis tanpa alasan dan tertawa geli tanpa sebab.

Mario Teguh : He he … memang terkadang orang tertukar antara dia dan pasien yang melarikan diri sebelum pengobatannya selesai, tapi seperti itulah ciri-ciri anak muda yang akan menjadi pribadi hebat di masa depan.

Mario Teguh : Dia mungkin miskin hari ini dan ditolak bahkan oleh wanita yang tak cantik, tapi dia akan sukses dan dikejar-kejar wanita cantik dan gemulai dari kalangan dusun sampai kompleks gedongan.

Mario Teguh : Tapi dia akan mendewasa, dan tak mudah silau oleh kecantikan bedak dan sasakan rambut produksi salon.

Mario Teguh : Dia mencari wanita yang indah hatinya, yang manja lebay tapi galak dalam membelanya, yang hati dan matanya dijaga hanya untuknya, yang memelihara kecantikannya yang sederhana itu sampai jauh ke masa tua, yang melahirkan anak-anaknya yang sehat, cedas dan lucu; yang akan membantu suaminya menjadi pribadi yang sukses dan berpengaruh, dan yang akan menjadi sahabat bagi kebahagiaan satu sama lain dalam umur yang panjang dan sehat.

demikianlah .Kata Mutiara Mario Teguh Tentang Sahabat . Semoga bermanfaat untuk anda 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KATA MUTIARA MARIO TEGUH TENTANG PERSAHABATAN