Senin, 08 Juli 2013

KATA MUTIARA GALAU BUAT SAHABAT •*¨*•♫♪。 ✿*

KATA MUTIARA GALAU BUAT SAHABAT


Bagaimana bisa melupakanmu, saat bangun tidur pun kamu jadi orang pertama yang aku pikirkan.

Waktu cepat berlalu saat bersamamu, tapi kenapa waktu terasa lama berlalu ketika kamu tak lagi bersama aku.


Temani aku sebentar saja, buat kembalikan senyumku yang hilang.

Pingin kutulis kangenku di batu bata ini, terus kulempar ke muka kamu, biar kamu bisa tahu rasa kangen ku ke kamu.

Aduh capek juga ya nulisnya, semoga kumpulan kata-kata galau terbaru diatas membuat teman-teman yang lagi galau semakin galau, biar aku nggak galau sendirian. xixi

Cinta itu ibarat angkot, rela nungguin orang-orang dijalanan yang belum pasti mau naik.

Rindu itu datang dengan tiba-tiba tanpa pandang waktu.

Di satu sisi cinta bisa memberi semangat yang baik, tapi disisi yang lain cinta bisa membuat orang menangis.

Lebih baik hilang ingatan daripada kehilangan kamu.

Setiap waktuku hanya memikirkan kamu,

Aku bosan, capek, aku lelah dan aku kalah.

Ngerti nggak kamu, hati ini luka karena kamu.

Pacaran itu ibarat ternak sapi, cuman diperah susunya aja gak pernah diajak nikah.

Lebih baik merelakan dia meninggalkan aku, daripada mendapatkan cinta yang palsu.

Terlalu banyak saingan untuk memilikimu.

Walau kamu bukan milikku, tapi aku rela buat jagain kamu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KATA MUTIARA GALAU BUAT SAHABAT •*¨*•♫♪。 ✿*