Senin, 08 Juli 2013

KATA KATA MUTIARA PERPISAHAN UNTUK SAHABAT •*¨*•♫♪。 ✿*

KATA MUTIARA  - Kata Mutiara Perpisahan untuk sahabat
Anda akan membaca artikel : Kumpulan Kata Mutiara perpisahan untuk sahabat  .... ..Kata Mutiara perpisahan untuk sahabat  ini boleh sobat share kepada teman atau sahabat   ..... Semoga Kata Mutiara perpisahan bermanfaat buat sahabat ...... selamat membaca .... !!!


KATA  MUTIARA PERPISAHAN SAHABAT 


Sahabat YG ditinggalkan sahabatnya mengucapkan salam perpisahan, "Sahabat, selamat jalan semoga sampai tujuan dengan selamat dan tetap sehat; jika nanti kau kembali, biarkanlah saya tersenyum seperti dulu lagi; namun jika kau takkan kembali, pasti saya akan menjemputmu dan menemanimu di tempat baru YG kau singgahi."

Tryon Edwards mengungkapkan, “Setiap perpisahan adalah bentuk Kecil neraka seperti halnya setiap pertemuan adalah salah satu jenis surga.”

Orang bijak bilang, "Perpisahan sendiri takkan akan pernah rela berpisah jika kau takkan tegar dan tabah; ucapkanlah selamat jalan, dan berdo'alah semoga dapat diberi kesempatan bertemu kembali."

Helen Rowland berucap, “Seorang pria takkan pernah tahu bagai mana mengucapkan selamat tinggal; dan seorang wanita takkan pernah tahu kapan mengungkapkannya.”

Alfred De Musset pernah mengungkapkan, “Kembali bertemu dapat membuat seseorang mencintai perpisahan.” Seseorang berucap, “Berpisah dengan seseorang itu tidaklah menyakitkan kecuali jika kau takkan dapat menyapanya lagi.”

Seseorang pernah mengungkapkan, “Jangan menangis, karena ini sudah berlalu. Tersenyumlah karena perpisahan sudah terjadi. Berdo’alah semua dapat baik-baik saja selanjutnya . Perpisahan adalah anugerah jika kau memahaminya.”

Pujangga menuliskan, "Perpisahan bukan untuk dikenang atau malah ditangisi; perpisahan itu untuk dilewatkan; karena bagaimanapun juga perpisahan adalah awal perjalanan hidup YG panjang."

Sang penyair menuliskan kata kata indah, “Perpisahan tidak akan memiliki arti jika kita lupa ketika kita bertemu kembali.”

George Eliot berucap, “Hanya penderitaan ketika berpisah YG dapat membuat kita mengetahui kedalaman cinta.”

Do'a seorang anak untuk orang tuanya YG sudah meninggal dunia, "Ya Tuhan ampunilah orang tuaku, berikanlah rahmat-Mu padanya, sembunyikanlah aib-aibnya, tidak ada do'a YG terkabul kecuali dengan izin Engkau; karena hanya Engkaulah YG Maha Pengampun lagi Maha PenyaYG."

Kay Knudsen mengungkapkan kata untk mencintai "YG indah, “Cinta itu merindukan seseorang ketika kalian terpisah; tapi terkadang mencintai itu menghangatkan sanubari karena kalian saling dekat di hati.”

Seseorang pernah berucap, “Aku takkan merasa sedih hati ketika berpisah dengan seseorang, saya hanya akan sedih saat ia takkan ingat diriku lagi ketika bertemuku kembali.”

Jean Paul Ritcher mengungkapkan, “Perasaan manusia itu selalu murni dan bercahaya pada saat jam-jam pertemuan dan perpisahan.”

Pujangga menuliskan kata kata indah, “Betapa beruntungnya seorang YG sulit sekali mengucapkan salam perpisahan. Ia pasti memiliki seseorang YG sangat ia cintai.”

Seseorang pernah mengungkapkan, “Perpisahan bukan berarti kalian tidak akan bertemu kembali; perpisahan hanyalah nasihat agar kalian tetap akrab saat bertemu kembali.”


 Demikian .Kata Mutiara perpisahan untuk sahabat. Semoga kata bijak ini bermanfaat untuk anda

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KATA KATA MUTIARA PERPISAHAN UNTUK SAHABAT •*¨*•♫♪。 ✿*