Minggu, 04 Januari 2015

Kata Kata Ucapan Valentine Paling Bagus 2015

Kata Kata Ucapan Valentine Paling Bagus 2015 - Kata Kata Ucapan Valentine terbaik dan paling bagus yang mungkin anda cari untuk mengungkapkan kata hati untuk cinta terhadap orang yang anda cintai. Untuk itu disini pada postingan terbaru kali ini blog akan sedikit memberikan beberapa contoh Kata Kata Ucapan Valentine yang romantis di hari kasih sayang ini. Valentine memang sangat indah dan fenomenal untuk sebagian kalangan yang merayakannya.

Kata Kata Ucapan Valentine
Kata Kata Ucapan Valentine Terbaru

Valentine merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu bagi kalangan anak muda, remaja, apa lagi Anda yang sedang berpacaran, mungkin sudah jauh-jauh hari mempersiapkan kejutan di hari valentine untuk kekasih Anda yang anda sayangi. 

Hari Valentine sebenarnya merupakan budaya dari negara barat, namun kini sudah menyebar di berbagai penjuru dunia. Di Indonesia sendiri hari valentine atau disebut juga hari kasih sayang yang di peringati setiap tanggal 14 februari sudah menjadi tradisi yang tidak terlewatkan. 

Untuk itu Kata Kata Ucapan Valentine Paling Bagus 2015 ini saya berikan untuk para anda.

Kata Kata Ucapan Valentine

1. Kata Kata Ucapan Valentine
Kamulah mimpi nyata yang selalu menyelimuti kabut malamku, aku merindukanmu sayang. happy valentine

2. Kata Kata Ucapan Valentine
Tanpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku.

3. Kata Kata Ucapan Valentine
Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You. Koulah Inspirasi hidupku

4. Kata Kata Ucapan Valentine
Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. happy Valentine.

5. Kata Kata Ucapan Valentine
Kata katamu adalah nafas hidupku, kehadiranmu di sampingku melengkapi jiwaku, aku bersyukur kamu menjadi bagian dari hidupku. Met hari valentine.

6. Kata Kata Ucapan Valentine
Tidak ada kata kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena koulah segalanya bagiku.


7. Kata Kata Ucapan Valentine
Jika setetes air hujan adalah cintaku untukmu, butuh badai besar untuk mewakili perasaan ini, itupun tidak cukup. happy valentine

8. Kata Kata Ucapan Valentine
Kau adalah hidupku, kou adalah jiwaku, kou adalah segalanya baagiku. happy valentine day

9. Kata Kata Ucapan Valentine
Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine

10. Kata Kata Ucapan Valentine
Tetaplah berada disampingku, dan membuat hidupku penuh dengan lagu indah, menemani disaat sedih dan bahagia dengan alunan nada cinta yang selalu kou mainkan. Happy valentine day

11. Kata Kata Ucapan Valentine
Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan.

12. Kata Kata Ucapan Valentine
Saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aq datang dengan membawa cinta
dan aq bilang I LOVE YOU

Well, itulah beberapa contoh Kata Kata Ucapan Valentine Paling Bagus 2015 pilihan dari kami. Semoga bermanfaat di hari Valentine ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Ucapan Valentine Paling Bagus 2015