Senin, 21 Januari 2013

Contoh Puisi Rindu Kekasih Pacar Paling Romantis

Contoh Puisi Rindu Kekasih - Contoh Puisi Rindu Kekasih Pacar Paling Romantis yang mungkin selama ini atau sekarang anda sedang mencarinya. Pada postingan terbaru kali ini blog akan sedikit memberikan beberapa contok koleksi Puisi Rindu Kekasih atau puisi rindu pacar yang sedang jauh disana. Puisi ini sangat cocok untuk anda yang sedang kangen sama pacar anda dan ingin sekali mengungkapkan isi hati anda lewat sebuah kata kata puisi yang romantis.


Puisi Rindu Kekasih
Puisi Rindu Kekasih PPaling Romantis

Sebenarnya puisi ini adalah ciptaan dari sahabat blogger yang sengaja memberikannya untuk Tourworldinfo untuk di publikasikan agar bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya. Untuk itu bila anda membutuhkan Contoh Puisi Rindu Kekasih atau Pacar yang romantis anda bisa melihat puisi terbaik dari Tourworldinfo ini.

Contoh Puisi Rindu Kekasih Bagian 1

AKU KANGEN KAMU SAYANG
Tiada henti aku merindukanmu
Kala sang surya bukakan jendela cahaya
dan sinari jagat raya, terangi hati gelap gulita
Karena aku merindukanmu...
Burung berkicau indah, bangunkan jiwa yang tersiksa
itupun karena aku merindukanmu...

Mekarnya bunga tebarkan wangi tiada henti
Indahnya langit tersinari cahaya pagi
Seketika tertiup angin, dan keadaan langitpun
seakan membentuk sketsa wajahmu
Karena aku merindukanmu...

Dengan tekad yang bulat ku jalani hari baru
Walau tanpamu, itupun selalu saja di iringi
keresahan hati yang tak henti merindukanmu...
Tak lama ku jalani dengan cepat,
Akupun tak pernah dapat melupakanmu...

Hingga tenggelamnya cahaya hari
dan semakin jauh dari tatapanku
seakan melambai dan ucapkan "Selamat tinggal",
Debar kembali menyentuh jiwa
Terang berganti gelap menutup kembali hati dan harapan
tuk bertemu kembali denganmu...

Contoh Puisi Rindu Kekasih Bagian 2

Rindu Tiada Henti
Pagi itu diam …….
Ketika Pucuk pucuk cemara terpaku bisu
Membawa jiwaku mengembara…
Hingga menembus batas lamunku
Di sini ……..
Masih Aku simpan setangkup rindu untukmu
Di sudut hati, dimana keresahan membias sendu
Hingga lelah hati temani sepiku..
Entah….
Masih sanggupkah tangan ini melukis langit
Dan menggambar garis garis pucat wajahmu
Diantara Rindu … yang hempaskan aku.
Atau biarkan saja angin menghapus Jejakmu
Mungkin..
Aku Akan terus menanti
Hingga Kau Kembali …… di sini…. !

Well, itulah bebrapa contoh untuk Contoh Puisi Rindu Kekasih atau pacar yang romantis. Semoga beberapa puisi tersebut bermanfaat buat anda yang mencarinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Puisi Rindu Kekasih Pacar Paling Romantis