Senin, 08 Juli 2013

KATA MUTIARA SAHABAT YANG TELAH PERGI

KUMPULAN KATA MUTIARA SAHABAT YANG PERGI

"Mereka YG tak dapat mengingat masa Yg terlewat ditakdirkan untuk mengulangiNYA"

"Manusia tak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan YG menyedihkan dan YG mampu membuka pikiranNYA, merasakan kesabaran YG pahit dan kesulitan YG menyedihkan"

"Senandung qalbu ku tak pernah mengatakan ‘saYanG’ untuk-mu. karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila engkau tau disini aku selalu mengharap engkau mengerti aku"

"bila tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa YG paling kalian kasihi dariNYA mungkin akan nampak lebih NYAta dari kejauhan – seperti gunung YG nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran


"Cinta itu tak ubah seperti crayon, warnailah hidup semau-mu dengan cinta, baik hitam maupun putih...Itu pun adalah warna cinta YG indah namun abadi"

"Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat ruangan hati gelap bertabur saYG"

"Seseorang tak melakukan hal YG benar di satu bagian kehidupanNYA sementara dia sibuk melakukan hal YG salah di bagian lain mana pun dari kehidupanNYA. Hidup adalah sebuah kesatuan YG tak terbagi-bagi" *Mahatma Gandhi*

"BukanNYA qalbu ini tak sakit dan bukanNYA qalbu ini tak hancur, bukan pula qalbu ini tak perih, namun haNYA kepasrahan YG mengiringi"

"Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan haNYA bisa diungkapkan dari qalbu ke qalbu"

"Air mata membersihkan qalbu dari peNYAkit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka YG terluka"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KATA MUTIARA SAHABAT YANG TELAH PERGI